Jumat, 17 Mei 2013

CONTOH TEKS BERITA


Jakarta: Seorang wanita dan anaknya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sisi rel kereta di dekat gardu Perusahaan Listrik Negara, Gang Waru, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari minggu pukul 3 dini hari. Diduga kuat, korban tewas diterjang kereta rangkaian listrik  saat tengah menyeberangi perlintasan liar tanpa palang pintu.


Korban diketahui bernama Supriati, anggota Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Mass Media Indonesia .
Evakuasi korban sempat memicu kemacetan panjang di sekitar Lenteng Agung. Jenazah kedua korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi

Pembuka:: selamat pagi pemirsa, bertemu lagi dengan saya diana dan rekan saya aztikha dalam acara berita terkini hanya di Langit TV,, edisi Minggu,23 September 2012,, kami akan membawa berita terhangat dan akan menemani anda dalam 5 menit kedepan dengan berita utama ..
...








POHON TUMBANG AKIBAT HUJAN DERAS Pada hari Minggu, 23 September 2012, hujan deras yang disertai angina kencang telah menumbangkan sebuah pohon yang cukup besar. Pohon tersebut tepatnya telah menutup jalur busway yang berada di Jl. Sisingamangaraja Jakarta Selatan. Sehingga Bus Trans Jakarta dari arah CSW menuju Bundaran Senayan terpaksa melewati jalan umum. Menurut warga setempat kejadian ini terjadi tepatnya pada pukul 6 pagi tadi hingga menimbulkan kemacetan yang luar biasa. Kejadian ini tidak merenggut korban jiwa.





 penutup :: Berita tadi menutup acara barita terkini pagi ini,, , ikut.i kami untuk berita selanjutnya hanya di Langit TV, terimkasih atas perhatian anda,, saya aztikha dan rekan saya diana,, mohon undur diri  sampai jumpa dan selamat beraktivitas ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar